Radio

Dua minggu lalu beli Icom IC-R3… barunya US$.550,-

Gak sampai seminggu dijual lagi… ga cocok.. besar barangnya, boros batre..

3 Hari lalu beli yaesu VX5R,

Juga beli yaesu VX7R

Juga SWR+Power meter Diamond SX-400

Cukup puas dengan yaesu…

Yaesu yang pernah saya beli: VX150, VX300, VX3R, dan barusan VX5R, VX7R…

Good product from japan…….

16 tanggapan pada “Radio”

  1. Mo nanya neh, HT yang tipe receiver tu apa ga bisa buat transmit ya…
    Trus klo mo nyari ht yang pas buat pemula trus harganya nga mahal2 amat apa ya kira2 mas. Makasih banget buat infonya, maf nanya nya jadul banget coz masih lom tau…

  2. Selamat siang.
    Terimakasih telah mengunjungi gunung telomoyo.
    Perkenalkan, saya anggun (anak gunung) heheheh

    HT untuk pemula bisa jenis DJ195/6 (600rb)
    V68 (400rb), V8 (800rb).
    Antena bisa pakai telex harganya 80rb an,
    kabel bisa pakai RG58 harganya 4000/meter.
    kalau untuk komunilasi hrs pakai antena luar jenis telex itu.
    Kalau pakai antena bawaanya paling bisa 1 – 2 KM saja. Dengan antena luar bisa 30KM.
    Kalau mau jauh bisa ditambahkan booster.

    HT diatas adalah single band VHF.
    Frekwensi untuk amatir adalah VHF. sedangkan UHF biasanya dipakai polisi dan instansi.

    hehehhehe ikutan promo ah:
    HT V82 mulussss : 850rb (bukan V8)
    DJ195 mulus : 550rb
    Booster HT : 450rb (harga normal 600rb)

    Thanks
    Sent from my BlueBerry®
    powered by Telomoyo Telecom

  3. mbah paijo, aq nyari kenwood th-79a/e seken di glodok susah, mbokmenowo ono rekan yang mau aq kasih mahar minta tolong diinfoin. kalo vx-1r seken kondisi bagus 700 ribu kemahalen gak ya?

  4. TH79A blm ada info mas.
    Kalau VX1 ada yg jual 450rb tuh…
    nanti kalau ada info lagi saya tarunakan.
    VX7R 700rb kalau batangan ya kemahalan. Normalnya 500-600rb.
    kalau lengkap, spt baru, mulus, batre mash normal… wajar itu.

    1. @Om Aan: HT baru harga 400rb bisa dapat HT cina spt suicom atau starcom.
      Yang paling murah sekitar 450rb om.
      Kalau yang jepang spt icom barunya sekitar 800rb.

  5. Salam kenal juga.
    HT baru harga 600rb misalnya weirwei 3288, suicom CT-08, dll.
    Kalau yg ht jepang blm ada.

    Ps.
    Kok mbak paijo? saya jelas2 cowok loh hehehehe

  6. salam kenal mbah. mau tanya nih;
    1. Rig UHF, bagus mana antara Yaesu FT-1807M atau Kenwood TM-471A?
    2. untuk HT dual band, Wouxun KG-UVD1P, Icom IC-T70A atau Yaesu VX (2R/3R)?
    makasih mbah..

  7. mbah …. sy punya mslh, knp ya v8000 sy klo buat transmite sll bunyi menciuuuut …. (spt suara balapan f1 di tv), itu atas lap rekan sy yg menerima, lha anehnya hanya ada di frekw. 149 ….. smtr klo sy pake di 159 …… tdk berbunyi …. sbg tambhan info: utk PSA normal, berada di 13,8 v, dmk mbah mohon petunjuknya…. and matur thank U ….

  8. mau tanya mbah….repeaternya yang ditelomoyo ada mbah?soalnya saya penghuni baru telomoyo ni mbah……..

  9. Selamat pagi
    Saya mulai tertarik di bidang radio komumnikasi.
    Disarankan oleh rekan saya anggota Brimob agar membeli Dual Band.

    Nah pertanyaan saya adakah Booster Ht untuk Dual Band ?
    Atau lebih baik memakai Rig yg Dual Band ?

    Mohon advisnya

    Hormat saya
    Tan Sutoyo

  10. Mau tanya mbah
    Ada jual boster buat ht kh?berapaan ya harganya?
    Kalau pake boster apa bisa mempengaruhi penerimaan atau cuma buat transmit aj
    Mohom pencerahannya

  11. Mau tanya mbah
    Ada jual boster buat ht kh?
    berapaan ya harganya?
    Kalau pake boster apa bisa mempengaruhi penerimaan atau cuma buat transmit aj
    Mohom pencerahannya

Tinggalkan Balasan

Silahkan Masukan jawaban pertanyaan ini, tulis dalam ANGKA saja *