Mau Uang 100 Dolar dari PayPal..?

Apa itu paypal? Paypal adalah suatu layanan pembayaran yang paling trusted di internet. Ini semacam bank. Kita bisa membeli barang2 di internet dengan account paypal kita selama saldo kota mencukupi. Untuk mengisi saldo kita bisa dengan kartu kredit atau membeli saldo dari pihak ketiga. dengan membuka rekening paypal kita seolah2 punya rekening bank internasional. Kita juga bisa menerima pembayaran atau transfer uangdari manapun. bagaimana mengambil uangnya? dana bisa kita uangkan ke rekening kita di bank lokal, spt BCA, mandiri, BRI, dll.

Paypal asia tenggara sedang mengadakan pr0mo untuk memperkenalkan produknya ke Indonesia, Malaysia, Vietnam, Thailad. Dalam promo ini Paypal bekerjasama dengan situs jejaring internasional FaceBook.

Setiap orang yang mendaftar akan mendapat langsung 1 dolar. Selanjutnya jika mengajak teman akan mendapat satu dolar lagi per teman yang diajak. Tapi ini dibatasi hanya untuk maksimum 100 dolar.

Tidak ada biaya yang diperlukan disini. Cuma account facebook anda dan account paypal.

Jika anda ingin mengikuti dan belum punya account Facebook, segera buka account facebook. Jika anda belum punya rekening paypal, KLIK DISINI untuk membuka rekening paypal. Untuk yang berencana mau membuka toko online dan menerima pembayaran dengan kartu kredit atau saldo paypal, di haruskan membuka account jenis PREIMIRE bukan personal? bagaimana memproses kartu kreditnya? paypal yang akan memproses, kita tinggal terima bersih. Tdk perlu punya mesin EDC. Dana segera masuk ke rekening paypal kita dan bisa ditransfer ke bank kita.

Jika sudah mendaftar paypal atau sudah punya rekening paypal KLIK DISINI untuk prosesnya.  Masukkan email Paypal Anda yang valid melalui menu yang ada di sebelah kiri atas. Tulisannya “Submit Email Address.

Langkah terakir Buat wishlist Anda dengan menekan tombol “Create Wishlist”. Setelah selesai, Anda HARUS men-share Wishlist ini ke teman-teman Anda yang lain di Facebook. Untuk menambah dana, kita bisa invite teman kita di FB.

Program ini berakir pada 31 Desember 2009. Dana akan dicairkan oleh paypal max febuari 2010 dan akan di kreditkan ke rekening paypal kita. Selanjutnya bisa kita transfer ke rekening bank lokal kita atau untuk belanja di situs internet.

Tidak ada salahnya dicoba. Ini gratis sama sekali tidak dipungut biaya. Semoga berhasil………….

10 tanggapan pada “Mau Uang 100 Dolar dari PayPal..?”

  1. ajak / undang teman lain dengan memberikan link referalls anda.
    setiap yg gabung anda mendapatkan 1 dolar. Max 100 dolar.
    Jangan lupa buat whistlist dulu, trs di share di FB.

    Untuk tahu link referall, masuk ke profil. Disitu ada whislist anda. Klik kanan whistlist tsb. Akan muncul link. sebarkan link itu melalui pesan, email, blog, dll.
    setiap orang yg gabung dg klik link tsb, anda mendapat 1 dolar.

    Cara lain adalah dengan invite teman2 di FB. Di aplikasi paypal tsb ada tab invite. Klik aja, undang teman2 anda. tapi dalam 24 jam kita hanya bisa mengundang max 30 orang.
    Bisa mengundang/invite lagi jika sdh leawat 24 jam.

    Selamat mencoba…….

  2. maaf deh mbah, gpp yak namanya jg usaha ane biar dapet dolar 😀 lagian blog ane jg sering dicopas tuh n ane ga prnah sewot kok.
    skali lagi maaf y mbah, piss

  3. ya tuh, aku aja dah nyoba nyoba, lumayan buat nambah saku kita, alhamdulillah aku dah dapet 100, tapi habis itu diapain ya ?? dibiarkan aja ato gimana ?? Mohon pencerahannya dari bang/mbak admin ya ??

  4. weh selamat… selamat sdh $100. Saya baru $90.
    Nanti setelah program berakir (31 des) kita akan dihubungi paypal utk verifikasi. Uang akan di transfer ke rekening paypal kita. Jk sdh di tranfer ke paypal kita, tar bisa buat belanja di ebay atau di tranfer lagi ke bank lokal (mandiri, BNI, dll). Jadi sabar aja sampai setelah 31 des 2009 (max akir febuari 2010). Nanti uang pasti di tranfer ke paypal. rajin2 aja cek account paypal setelah 1 jan 2010. Tar kalau setelah di hubungi paypal ada kesulitan, hubungi saya aja lagi. Tar saya bantu…

    Lihat screenshot paypal diatas. Ada tulisan “Dont forget to let us know where to send the money you earned from your paypal whishliast. The cash you earn will be credited to your account paypal by 28 febuari 2010…”
    jadi pastikan alamat email yg digunakan untuk account paypal anda sdh benar. Atau tar bisa nyasar ke orang lain.

    Ups… btw rekening paypalnya sdh verified blm? Jk belum usahakan verified dulu.

    — Ane bukan mbak2 loh… tapi simbah-simbah. namanya aja mbah paijo. Lihat di Siapa saya di link atas.

  5. he…. makasih mbah….wah apa gak ketuaan tuh disebut mbah. salam kenal aja ya …Oh gitu toh, ok mbah saya akan tunggu rejekiku ampe tanggal 31 des. acount saya udah verivied mbah. eh tanya lagi ya mbah,..kalo misal wishtlist kita belum ampe 100 apa masih tetep bisa ditransfer ke paypal, soale temen ane kayaknya gak bisa ampe 100 pada tanggal 31 des nanti. maap ya mbah kebanyakan nanya, solale orang gaptek ya kaya gini, he….

  6. $1 dolar pun akan tetap di cairkan oleh paypal. Saya pun blm ada $100.
    Jadi santai saja bro…..
    Oh ya program berakir tgl 31 des 2009. Bukan berarto dicarirkan tgl itu.
    Di term and condition akan dicairkan setelah program berakir, max tgl 28 fen 2010.
    Jadi pencairan dilaksanakan tgl 1 jan – 28 feb 2010.
    Sabar aja krn byknya yg ikut, jd paypal hrs antri tranfer dananya.
    Dan ini bukan scam, krn jika kita masuk account paypalpun ada iklan whishlist ini.

    OK salam kenal, mas Kiswoyo ini dari mana ya?

  7. Weh… ngapak2 ya….
    Hmmm… hobi delphi juga ya kang. Saya dulu juga pakai delphi. Cari duit dg delphi. Dapat cewek jg krn delphi.
    Tp skr dah gak lagi, dah lupa kali. Master CD nya gak punya.

Tinggalkan Balasan

Silahkan Masukan jawaban pertanyaan ini, tulis dalam ANGKA saja *