Apa itu paypal? Paypal adalah suatu layanan pembayaran yang paling trusted di internet. Ini semacam bank. Kita bisa membeli barang2 di internet dengan account paypal kita selama saldo kota mencukupi. Untuk mengisi saldo kita bisa dengan kartu kredit atau membeli saldo dari pihak ketiga. dengan membuka rekening paypal kita seolah2 punya rekening bank internasional. Kita juga bisa menerima pembayaran atau transfer uangdari manapun. bagaimana mengambil uangnya? dana bisa kita uangkan ke rekening kita di bank lokal, spt BCA, mandiri, BRI, dll.

Paypal asia tenggara sedang mengadakan pr0mo untuk memperkenalkan produknya ke Indonesia, Malaysia, Vietnam, Thailad. Dalam promo ini Paypal bekerjasama dengan situs jejaring internasional FaceBook.

Setiap orang yang mendaftar akan mendapat langsung 1 dolar. Selanjutnya jika mengajak teman akan mendapat satu dolar lagi per teman yang diajak. Tapi ini dibatasi hanya untuk maksimum 100 dolar.

Tidak ada biaya yang diperlukan disini. Cuma account facebook anda dan account paypal.

Jika anda ingin mengikuti dan belum punya account Facebook, segera buka account facebook. Jika anda belum punya rekening paypal, KLIK DISINI untuk membuka rekening paypal. Untuk yang berencana mau membuka toko online dan menerima pembayaran dengan kartu kredit atau saldo paypal, di haruskan membuka account jenis PREIMIRE bukan personal? bagaimana memproses kartu kreditnya? paypal yang akan memproses, kita tinggal terima bersih. Tdk perlu punya mesin EDC. Dana segera masuk ke rekening paypal kita dan bisa ditransfer ke bank kita.

Jika sudah mendaftar paypal atau sudah punya rekening paypal KLIK DISINI untuk prosesnya.  Masukkan email Paypal Anda yang valid melalui menu yang ada di sebelah kiri atas. Tulisannya “Submit Email Address.

Langkah terakir Buat wishlist Anda dengan menekan tombol “Create Wishlist”. Setelah selesai, Anda HARUS men-share Wishlist ini ke teman-teman Anda yang lain di Facebook. Untuk menambah dana, kita bisa invite teman kita di FB.

Program ini berakir pada 31 Desember 2009. Dana akan dicairkan oleh paypal max febuari 2010 dan akan di kreditkan ke rekening paypal kita. Selanjutnya bisa kita transfer ke rekening bank lokal kita atau untuk belanja di situs internet.

Tidak ada salahnya dicoba. Ini gratis sama sekali tidak dipungut biaya. Semoga berhasil………….