Buat Hery Cahyono – Semarang

Buat saudara Hery Cahyono di semarang.
Jika uang tsb digunakan untuk kebaikan atau menafkahi keluarga anda, saya sdh iklas lahir batin halal untuk anda, semoga bermanfaat kepada anda dan keluarga.
Saya doakan semoga anda banyak rezqi sehingga tdk melakukan hal tercela dan tdk memberi contoh yg tdk baik kepada anak turunan anda.
Tapi jika dipakai buat maksiat atau hal negatif, saya tdk iklas dan ingatlah akan laknatullah.
Semua akan dimintai pertanggung jawaban oleh Allah SWT besok.
Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT dan selalu mendapat hidayah-Nya.
Amin…. Amin….. Amin….

Saya terpaksa tulis kronologis dan data anda disini dengan tujuan semata biar teman-teman tidak tertipu lagi oleh anda.
Cukup saya saja yang menjadi korban.

Nama: Heri Cahyono
Alamat : Semarang (pengakuan)
Rekening: Bank Mandiri a/c: 1350005840093
Telepon: 08157758864

Kronologi:
Tgl 1 mei hery cahyono menawarkan IC-Q7A. Saya tranfer dan barang dikirim dengan segera memakai travel rahayu, barang sampai ditempat saya kurang dari 24 jam.
Tgl 8 Hery menawarkan sebuah RIG dan jam tangan.  Saya tranfer.
Saya tunggu-tunggu kok barang belum dikirim, saya tayakan katanya itu punya temanya yg di kudus. Dan janji akan segera dikirim.
Karena lama tdk dikirim, pada tanggal 16 saya menyatakan batal dan meminta uang dikembalikan, dijawab OK.
Ternyata uang belum juga dikembalikan, SMS saya gak pernah dijawab, sampai akirnya tanggal 23 mei 2012 HP Hery cahyono tidak bisa duhubungi lagi. Sehingga saya mengambil kesimpulan ini adalah penipuan.
Modus yang digunakan adalah TSK menarik perhatian dengan menjual barang harga murah dan dikirim, lalu pada kesempatan lain menawarkan barang lagi tapi tdk dikirim.

Pengakuan hery adalah pegawai bagian pengadaan di salah satu instansi di semarang.
Dia berada di seputar semarang / jogja terbukti pengiriman IC-Q7A menggunakan travel rahayu.
Dia hobi radio dan tahu radio. Walau bilangnya IC-Q7A yg dijual ke saya katanya punya temanya yg dijaminkan gak diambil, dan RIG yg gak dikirim katanya punya temenya juga.

Mohon teman-teman hati-hati jika bertransaksi dengan HERY CAHYONO.
Jika ada yang mengetahui dimana hery, mohon diinfokan secara privat ke saya. Saya bukan mengharap uangnya kembali, cuma pingin tahu ada apa sebenarnya.

Pesan untuk HERY CAHYONO, jika ada tidak melakukan ini mohon segera hubungi saya. Saya akan cabut pernyataan saya.
Saya iklaskan uangnya bukan karena saya banyak uang, lha anda menipu saya itu, saldo di rekening saya tinggal 200rb saja.
Tp Insya Allah saya iklas, halal buat anda uangnya jika digunakan untuk kebaikan. Jika dibakai hal negatif, saya 100% tdk iklas.

Demikian, ini kali kedua saya tertipu di internet. Yang pertama dulu penipunya dari solo, tapi uangnya dikembalikan dengan alasan hidupnya tdk tenang setelah menipu.

13 tanggapan pada “Buat Hery Cahyono – Semarang”

  1. selama gak ada yang gelar jasa rekber di bekas.com ya akan selalu terulang, mbah. kalo mbah Paidjo berkenan buka jasa rekber pasti lebih aman trx di sini. sekedar usul aja dari nubie, mbah.

  2. Beberapa kali saya melakukan transaksi beli barang lewat internet, tidak ada masalah, kebetulan ketemu lawan yg “pinercoyo” yg selanjutnya menjadi teman.
    Pengalaman dari sesepuh mbah Paijo, bisa jadi perhatian bagi saya agar lebih berhati-hati.

    Sing sabar mbah…..tak dongake mugo2 simbah oleh ganti sing luwih gede tur okeh

  3. Memang kehidupan makin kompetitif dan keras, tapi itu bukan pembenaran untuk menghalalkan segala cara.
    Saya sering merasa tertipu karena kondisi barang yang dikirim tidak sesuai dengan dekripsi pada saat dipasarkan. saya anggap resiko beli barang bekas. TAPI kalau model begini sudah modus penipuan !!!

    Saya ikut prihatin, semoga oknum tsb segera bertobat sebelum ada BATA…

  4. wah, mbah sy 1 bulan lalu beli di blog ini icom ic q7a selamat sampai tujuan tuhh…dikirim di sumenep pake tiki jne 3 hr sampe…

Tinggalkan Balasan

Silahkan Masukan jawaban pertanyaan ini, tulis dalam ANGKA saja *